Kolaborasi Kosmetik dan Reebok

Kamis, 13 Agustus 2015 - 10:21 WIB
Kolaborasi Kosmetik dan Reebok
Kolaborasi Kosmetik dan Reebok
A A A
REEBOK berkolaborasi dengan brand kosmetik asal Swedia, Face Stockholm. Kolaborasi ini menghadirkan Reebok Freestyle Hi, yaitu sebuah sepatu sneaker pertama yang dirancang untuk wanita dan dikombinasikan dengan berbagai jenis kosmetik dari Face Stockholm.

Sepatu Reebok Freestyle Hi, adalah sepatu yang sangat populer pada era 1980- an. “Dengan menggunakan kaus kaki berkerut, artis lawas Jane Fonda pun pernah ikut memopulerkan sepatu ini di video legendaris latihannya,” ujar Karina Hoshikawa, Contributing Beauty Assistant Style.com Pendiri Face Stockholm, Martina Arfwidson, dalam berita yang dilansir dari Style.com , mengatakan, “Memutuskan sepatu apa yang dipakai benar-benar sangat mirip dengan memutuskan bagaimana memakai make-up .

Misalnya, kadang-kadang Anda ingin menggunakan sepatu dengan warna cerah atau warna-warna pop. Dan kemudian Anda menyesuaikan warna sepatu Anda dengan warna make-up pop pula.” Arfwidson pun akhirnya menciptakan kosmetik dengan warna-warna pop, yakni cat kuku, lip gloss , bubuk glitter , dan eyeshadow yang berwarna merah, biru, putih, hijau toska, cokelat, dan warna emas. Ada sekitar enam pilihan warna sepatu dan enam kosmetik yang dinamai dengan nama-nama unik seperti Strength, Wit, Creative, dan Power.

Dwi Nur Ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8423 seconds (0.1#10.140)