Aldy Mainkan Dua Alat Musik Berbeda

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 11:30 WIB
Aldy Mainkan Dua Alat Musik Berbeda
Aldy Mainkan Dua Alat Musik Berbeda
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, Aldy Saputra mendapatkan kritikan sejumlah juri saat tampil membawakan lagu Get Lucky dengan gitar listriknya. Meski begitu, langkahnya untuk tetap bernyanyi sambil memainkan alat musik di atas panggung belum surut. Malam ini (14/8/2015), kontestan dari kategori Boys ini akan kembali mencoba peruntungannya dengan memainkan dua alat musik berbeda di Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

Kedua alat musik ini akan mengiringi anak didik Bebi Romeo ini saat menyanyikan dua buah lagu. Salah satu lagu akan dia bawakan dengan diiringi gitar akustik dan lainnya dengan gitar listrik atau elektrik.

"Kita pakai dua alat musik. Gitar listrik dan gitar akustik. Back to Aldy aja sih," ujar Aldi secara eksklusif kepada Sindonews.

Tantangan kali ini, menurut Aldy, akan lebih sulit. Apalagi, lagu yang bakal dia dinyanyikan berbeda dengan karakter serta sangat beda dalam segi irama musiknya.

"Kalau tantangan minggu ini salah satu minggu yang menantang. Referensi Melayu dangdut kan enggak ada, apalagi lagu-lagu sekarang. Enggak pernah dengerin dangdut sih. Dan, dikasih lagu dangdut, makanya harus tahu dulu," tutur dia.

Untuk menjawab tantangan itu, Aldy bakal mengubah karakternya. "Aku kasih sentuhan-sentuhan dikit. Ada kejutan dikit, gimana caranya supaya wow. Enggak bisa bandingin yang lain juga sih," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)