Ramli Bawa Nuansa India

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Ramli Bawa Nuansa India
Ramli Bawa Nuansa India
A A A
JAKARTA - Pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (14/8/2015), Ramli Nurhappi akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Selain menyanyikan lagu yang belum pernah dia nyanyikan, kontestan dari kategori Boys ini juga bakal membawa nuansa dangdut campur India di atas panggung.

Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Ramli. Apalagi, inilah kali pertama dia bakal menyanyikan lagu berirama dangdut atau India.

"Aku enggak pernah bawain dangdut Melayu sih, apalagi nyanyi lagu India," ujar Ramli kepada Sindonews secara eksklusif.

Ramli pun harus memahami cengkok dangdut dan India untuk bisa menyanyikan lagu ini. Siswa kelas 3 SMA ini juga harus bisa menguasai materi yang diberikan oleh mentornya.

"Dicoba aja sih. Belajar dan didengerin materinya. Cengkok-cengkoknya bener-bener dibuat aku harus persis seperti itu. Mungkin cuma beda dikit," papar dia.

Ramli juga menuturkan tidak punya formula khusus untuk membuat dirinya tetap berada di posisi aman. Yang penting, dia harus bisa menampilkan yang terbaik.

"Enggak ada rahasia khusus. Ini kan asli dukungan nyanyi aja sih," kata ia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)