Tarian Seksi Clarissa Sukses Memukau Juri

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 22:44 WIB
Tarian Seksi Clarissa...
Tarian Seksi Clarissa Sukses Memukau Juri
A A A
JAKARTA - Penampilan pertama Clarissa Dewi pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (14/8/2015), masih belum memuaskan para juri. Aransemen untuk lagu Goyang Dumang milik Cita Citata yang dia nyanyikan belum mampu menciptakan suasana dangdut di atas panggung.

Ayu Ting Ting menilai bahwa Clarissa belum bisa menampilkan nuansa dangdut dan vokal suara dangdut. Tapi, pelantun Sik Asik itu sempat terkagum dengan aransemen lagu yang diubah.

"Menurut saya, enggak terlalu sulit. Tapi, saya tidak merasakan dangdutnya. Semua musik diubah total, tapi sedikit aja musik yang dangdut," papar Ayu di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Selain aransemen, Ayu juga kagum dengan tarian seksi yang ditampilkan Clarissa. Anak didik Afgan ini benar-benar menampilkan tarian yang luar biasa. "Penampilan kamu malam ini keren. Dance-nya keren banget. Kamu seksi sekali," ujar dia.

Senada yang sama, Bebi Romeo menilai aransemen yang diubah oleh Clarissa merupakan langkah bagus untuk tetap berada di posisi aman. Solusi ini sangat positif agar bisa memudahkan menyanyi dangdut.

"Ini solusi yang positif. Kamu kurang bisa nyanyi dangdut. Untuk membuat Goyang Dumang, aransemennya cukup berhasil. Kamu tahu nyanyi seperti itu. Kamu tampil seksi," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Clarissa Unjuk Kebolehan Menari di Atas Panggung
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)