Jebe and Patricia Bikin Juri Terpana Meski Sempat Diragukan

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 23:11 WIB
Jebe and Patricia Bikin Juri Terpana Meski Sempat Diragukan
Jebe and Patricia Bikin Juri Terpana Meski Sempat Diragukan
A A A
JAKARTA - Sempat diragukan kemampuannya untuk berdangdut, Jebe and Patricia malahan sukses membuat para juri terpana dengan penampilan mereka di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (14/8/2015). Duo ini berhasil menciptakan nuansa dangdut dengan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama.

Formula Ayu Ting Ting yang diberikan kepada Jebe and Patricia tampaknya mampu membuat keduanya tampil percaya diri. Kali ini, duo blasteran tersebut memang berada di bawah asuhan Ayu karena mentor mereka, Rossa, berhalangan hadir.

Afgan pun mengaku terpukau dengan penampilan Jebe and Patricia. Bahkan, Afgan yang belum mendengar lagu ini menjadi suka saat mendengarnya.

"Keren banget. Saya speechless. Saya nggak tahu lagu ini. Saya pertama kali denger jadi ini sukses banget. Kamu tetap memasukan ceria di sini. Saya suka konsep ini. Saya suka banget kamu dance-nya. Untuk penampilan pertama saya suka banget," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Bebi Romeo yang sempat meragukan kemampuan menyanyikan dangdut dari kontestan dari Kategori Group akhirnya harus mengakui penampilan keduanya yang sempurna. Bebi bahkan tidak bisa membayangkan Jebe and Patricia bisa sukses membawakan nuansa dangdut.

"Saya sempet meragukan. Saya enggak kebayang kamu bisa menyanyikan lagu dari sang Raja Dangdut. Kamu nggak ada dangdutnya, tapi semua itu hilang karena terbungkus oleh perfomance kamu," papar Bebi.

Sedangkan Ahmad Dhani menyebutkan tanpa Rossa, Jebe and Patricia berhasil menujukkan kemampuan lebihnya. Mentor kategori Overage itu juga menilai duo ini sedikit mempunyai cengkok dangdut.

"Tanpa Mami Rossa bagus juga. Jebe and Patty punya cengkok dangdut. Itu menurut saya bagus. Good Job," kata Dhani.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Dibekali Formula Khusus Ayu Ting Ting
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1155 seconds (10.101#12.26)