Afgan Tantang Aldy Tampil Tanpa Gitar

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 23:41 WIB
Afgan Tantang Aldy Tampil Tanpa Gitar
Afgan Tantang Aldy Tampil Tanpa Gitar
A A A
JAKARTA - Aldy Saputra tampaknya harus mengharap keajaiban dalam penampilan keduanya setelah penampilan pertamanya dengan lagu Ketahuan milik Matta Band di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (14/8/2015), tak disambut dengan antusias oleh para juri. Afgan bahkan menantangnya untuk tampil tanpa alat musik.

Afgan sebenarnya sangat menyukai aransemen lagu yang dibawakan Aldy. Tapi, mentor kategori Girls menantang Aldy agar menyanyikan lagu tidak memakai gitar karena dia ingin tahu kemampuan kontestan dari kategori Boys ini tampil tanpa ditemani alat musik.

"Saya suka aransemennya, asyik banget. Ya, okelah. Tapi, saya mikir kalau kamu tiba-tiba enggak boleh main gitar ,kamu kamu bisa enggak sih tampil seperti ini," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Sementara, Ahmad Dhani tak terlalu antusias menanggapi penampilan Aldy. Dia bahkan mendoakan agar anak asuh Bebi Romeo itu mendapatkan keajaiban. "Lumayan, semoga kamu hari ini beruntung," ujar Dhani.

Senanda dengan Dhani, Ayu juga mendoakan keberuntungan Aldy. "Asyik sih, enak didengar. Semoga kamu beruntung malam ini,” kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 5 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Aldy Mainkan Dua Alat Musik Berbeda
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)