Pujian Kembali Membanjiri Desy

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 03:30 WIB
Pujian Kembali Membanjiri...
Pujian Kembali Membanjiri Desy
A A A
JAKARTA - Desy Natalia kembali banjir pujian pada penampilan keduanya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (21/8/2015). Lagu Hit Me milik Dirty Loops yang dia nyanyikan membuktikan kualitas suaranya yang tak tertandingi.

Bagi Rossa, Desy tidak layak untuk berada di peringkat dua terbawah. Dia juga harus bisa melangkah untuk ke depannya.

"Bajunya keren banget. Saya shock banget kamu di bottom two (pekan lalu). Saya enggak setuju. Mudah-mudahan kamu bisa berjalan langsung. Kualitas suara kamu tidak tertandingi," tutur Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Afgan memang tidak meragukan vokal dari Desy. Meski lagu ini belum bisa dicerna baik oleh orang lain, tapi itu tidak membuat Desy kehilangan penampilan terbaiknya.

"Saya sih vokalnya sudah tidak diragukan lagi. Tapi lagunya belum bisa dicerna oleh orang lain. Terlalu rumit, tapi Desy bisa tampil sangat bagus," kata dia.

Bebi Romeo menyebut Desy membuatnya terkejut. Menurut dia, Desy telah tampil sangat luar biasa.

"Kamu mendapatkan surprise sama saya. Saya sempet kaget ada lagu ini di era sekarang. Tapi saya pernah bilang selama kamu nggak menipu diri sendiri kamu bisa lebih tampil sangat luar biasa," ujar Bebi.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sempurnakan Penampilan Desy
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0128 seconds (0.1#10.140)