Bebi Relakan Aldy dan Ramli Tinggalkan X Factor Indonesia

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 04:03 WIB
Bebi Relakan Aldy dan Ramli Tinggalkan X Factor Indonesia
Bebi Relakan Aldy dan Ramli Tinggalkan X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Berakhir sudah perjalanan Aldy dan Ramli di X Factor Indonesia Season 2, setelah pada Gala Show yang digelar Jumat (21/8/2015), keduanya mendapatkan voting terendah. Sang mentor, Bebi Romeo, pun harus merelakan dua anak didiknya itu tersingkir dalam waktu yang bersamaan.

Aldy dan Ramli mungkin tidak menyangka jika mereka bakal meninggalkan panggung Gala Show dalam waktu yang bersamaan. Keduanya memang pernah sama-sama mencicipi bottom two, dengan Aldy sudah lebih dari sekali dan Ramli baru sekali.

Di sisi lain, sepanjang gelaran Gala Show, penampilan Ramli selalu mendapatkan pujian. Bahkan Ahmad Dhani menyebut, di babak eliminasi ganda inilah kontestan dari kategori Boys itu menemukan formula khususnya dalam bernyanyi. Tapi tampaknya, pujian itu tidak bisa menyelamatkannya dari bottom two.

Sementara, Aldy justru mendapatkan kritikan di dua penampilannya pada babak ini. Dia dinilai masih kurang memuaskan para juri dan duetnya dengan sang mentor, Bebi, pun belum bisa mendatangkan pujian.

Pekan depan, tiga kontestan yang tersisa akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket untuk bisa masuk Grand Final. Mereka tak akan menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara X Factor Indonesia Season 2. Tentu saja, masing-masing kontestan akan tampil habis-habisan untuk bisa bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Pada babak 3 besar ini, hanya Bebi yang tidak mampu meloloskan dua anak didiknya. Sementara, juri lainnya, seperti Dhani, Rossa dan Afgan, hanya diwakili masing-masing satu anak asuh.

Babak 3 besar ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut 3 kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan bersaing pekan depan:

1. Desy Natalia (Overage)
2. Clarissa Dewi (Girls)
3. Jebe and Patricia (Group)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)