Posting Foto Sama, Krystal F(X) dan L Infinite Berpacaran?

Senin, 24 Agustus 2015 - 10:09 WIB
Posting Foto Sama, Krystal F(X) dan L Infinite Berpacaran?
Posting Foto Sama, Krystal F(X) dan L Infinite Berpacaran?
A A A
SEOUL - Krystal f(X) dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan L Infinite. Sama-sama mengunggah postingan gambar dengan konsep yang sama, keduanya dirumorkan mempunyai hubungan spesial.

Berdasarkan forum Intisz, hal itu terungkap setelah kedua memposting sebuah gambar di akun Instagram di waktu yang bersamaan. Postingan itu seperti memberikan petunjuk bahwa kedua memiliki kedekataan yang intim.

Postingan yan diunggah oleh keduanya yakni foto sebuah pohon di musim gugur dan pemandangan di langit. Kedua foto itu diunggah pada hari yang sama dalam akun Instagramnya.

Tidak hanya postingan pemandangan alam dan suasananya, kedua memposting foto diri mereka dengan caption yang sama. Serta dari sudut pengambilan gambar yang sama.

Hal itulah membuat para netizen berspekulasi bahwa keduanya tengah berpacaran. Apalagi, keduanya pernah berakting di sebuah drama.

Postingan di Instagram dengan beberapa caption foto yang sama, mengingatkan kencan Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Keduanaya memposting foto yang mempunyai konsep yang sama.

Dengan postingan yang sama, dugaan netizen akhirnya menjadi fakta. Bahwa Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO berpacaran.

Sepertinya postingan Instagram ini, bakal mengungkapkan jalinan hubungan L Infinite dan Krystal f(X). Sehingga penggemar menunggu kabar dan fakta terbaru mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5304 seconds (0.1#10.140)