Golden Fiesta Ajak Populerkan Wontonifora

Selasa, 15 September 2015 - 09:45 WIB
Golden Fiesta Ajak Populerkan Wontonifora
Golden Fiesta Ajak Populerkan Wontonifora
A A A
SETELAH meluncurkan shrimp wonton soup dan whole shrimp wonton soup with noodle, Golden Fiesta Seafood ikut mengajak khalayak untuk memopulerkan gerakan wontonifora .

“Wontonifora kami pilih sebagai tema untuk mengajak masyarakat Indonesia beramai-ramai menjadi penikmat wonton lewat sebuah istilah yang catchy ,” ungkap Anna Wibowo, Brand Manager PT. CP Prima yang menaungi Golden Fiesta Seafood. Lebih lanjut Anna mengungkapkan, wontonifora ingin meningkatkan animo masyarakat agar tertarik untuk beralih menjadi wontonifora atau penggemar wonton.

Anna mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari event onground hingga aktivitas di media sosial dengan memopulerkan hastag #Wontonifora. Diketahui wonton atau yang lebih dikenal dengan pangsit sudah tidak asing lagi bagi para pencinta kuliner Indonesia.

Makanan lintas budaya yang berkonsep dasar dari daging yang dibungkus oleh adonan kulit tipis ini biasanya terbuat dari campuran tepung terigu, telur, air, dan garam merupakan makanan yang sangat fleksibel untuk diolah.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)