Keluarga Kardashian-Jenner Luncurkan Website & Aplikasi Pribadi

Rabu, 16 September 2015 - 08:16 WIB
Keluarga Kardashian-Jenner Luncurkan Website & Aplikasi Pribadi
Keluarga Kardashian-Jenner Luncurkan Website & Aplikasi Pribadi
A A A
LOS ANGELES - Keluarga selebriti sekaligus sosialita, Kim Kardashian bersama dengan adik-adiknya Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner telah meluncurkan website dan aplikasi pribadi pertamanya.

Sebagai kakak paling tua, Kourtney Kardashian juga bergabung bersama adik-adiknya untuk acara launching web dan aplikasi tersebut di Apple Store di SoHo, New York, AS pada Senin 14 September kemarin.

Untuk menyambut masyarakat dengan hadirnya website dan aplikasi ini, Kim, Khloe, Kylie dan Kendall masing-masing membuat dan mengunggah sebuah video di YouTube.

“Hey guys, ini Kim. Aplikasi baru saya dipenuhi dengan begitu banyak fitur baru yang menakjubkan, saya tidak sabar untuk Anda melihatnya. Ada makeup tutorial dengan anggota tim glam saya, video eksklusif di balik layar, dan foto dari saya, teman-teman dan keluarga yang belum pernah dilihat sebelumnya. Saya juga akan menjawab semua pertanyaan Anda, dan akan ada banyak konten menyenangkan mengenai fashion dan kecantikan. Saya tidak sabar untuk itu, sampai jumpa!,” kata Kim dalam videonya.

Video selanjutnya, Khloe mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang mengunjungi websitenya. Konten dalam websitenya akan berbagi tentang gaya hidup, kebugaran dan kecantikan.

"Hai semua, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk datang ke website saya. Ini adalah sesuatu yang sudah saya tunggu-tunggu. Saya ingin kalian berada dalam hidup saya. Kebugaran, gaya hidup, dan kecantikan. Saya berharap kalian semua datang dan melihatnya setiap hari,” ujar bungsu dari keluarga Kardashian ini.

Dilansir Aceshowbiz, kedua putri dari Kris Jenner dan Caitlyn (Bruce) Jenner, yakni Kendall dan si bungsu, Kylie juga membuat video dengan ucapan yang tak jauh berbeda.

Keduanya sangat senang menyambut kehadiran aplikasi dan website pribadi mereka yang memungkinkan para penggemar untuk mengakses dan mendapatkan inspirasi mengenai fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan masih banyak yang lainnya setiap hari.

Selain video tersebut, Kim dan Kylie juga menggunakan Instagram untuk mempromosikan website dan aplikasi mereka. Kim mengunggah foto hitam-putih dirinya dengan judul, “Sangat bangga untuk mengumumkan KimKardashianWest.com kini hadir! Saya telah bekerja selama lebih dari setahun untuk begitu banyak konten asli untuk kalian!".

“Terima kasih untuk pemotretan untuk website saya!!! Saya akan posting gambar lebih eksklusif sepanjang minggu hanya di aplikasi/website saya,” tulis Kylie dalam postingan fotonya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)