Gosipin Kanye, Siap Bayar Rp143 Miliar

Kamis, 17 September 2015 - 03:30 WIB
Gosipin Kanye, Siap Bayar Rp143 Miliar
Gosipin Kanye, Siap Bayar Rp143 Miliar
A A A
NEW YORK - Kanye West punya cara baru untuk membendung gosip seputar dirinya. Dia meminta para model yang akan mengenakan busana rancangannya di New York Fashion Week untuk menandatangi sebuah perjanjian.

Dalam perjanjian itu disebutkan, jika para model itu menggosipkan ayah North West ini, maka mereka akan dijatuhi denda USD10 juta (Rp143 miliar). Perjanjian ini berlaku pada saat Kanye menggelar koleksinya, Kanye West X Adidas Original Collection di New York Fashion Week pada Rabu (16/9/2015) waktu setempat.

“Kanye meminta sejumlah model kelas atas untuk menandatangani perjanjian. Dalam perjanjian itu tertulis dia bisa menggugat mereka hingga USD10 juta kalau mereka menggosipkan dirinya. Angka itu konyol dan sejumlah model menolaknya. Dia tidak dianggap sebagai talent yang hebat—semua orang tahu pertunjukannya hanyalah untuk menarik media. Jadi sejumlah gadis lebih suka tidak berkaitan dengan dia. Dokumen itu konyol dan jelas berlebihan—tapi itulah Kanye,” ungkap sebuah sumber kepada Daily Mirror.

Baru-baru ini, Kanye membuat marah desainer streetwear Anne Bowen setelah mengumumkan pertunjukan kejutannya di festival busana tahunan di New York itu. Anne tidak terima karena rapper berusia 38 tahun itu tiba-tiba tampil di acara itu tepat di saat yang bersamaan dengannya. Padahal, dia sudah mempersiapkan pertunjukannya itu selama berbulan-bulan dan menjalani prosedur resmi.

“Kanye tahu dia adalah sensasi media dan ini tidak etis. Ini seperti kami adalah David dan dia Goliath. Kami sudah mencurahkan segalanya untuk show ini dan seharusnya tidak ditelikung seperti ini,” tutur Anne.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)
pixels