Changmin TVXQ Rilis Teaser Solo Mini Album

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 10:18 WIB
Changmin TVXQ Rilis Teaser Solo Mini Album
Changmin TVXQ Rilis Teaser Solo Mini Album
A A A
SEOUL - Para penggemar Changmin TVXQ tentunya sudah menunggu kapan rilis mini solo albumnya. Nah, Changmin pun menggoda penggemarnya dengan mengeluarkan cuplikan single dalam album solo pertamanya "Close to You".

Dikutip dari Soompi, pada 16 Oktober, perusahaan manajemen Jepang Changmin, Avex, telah membuka website khusus untuk fan club eksklusif album dan berbagi sejumlah foto teaser serta video teaser untuk lagu yang berjudul "Into the Air".

Cuplikan video lagu "Into the Air" yang berdurasi 32 detik ini, Changmin tampak mengenakan kemeja hitam, duduk tenang dalam sebuah settingan ruangan tamu yang mewah.

Di video ini personel TVXQ ini mencoba membawakan musik yang bertema rock ballad dengan melodi mengalir yang sempurna menampilkan suara merdu dan manis dari Changmin. Sehingga menambah keindahan dari video musik ini, yang tentunya akan dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya.

Album solo ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 November mendatang. Dan sehari perilisan album akan diadakan pendaftaran khusus untuk "Bigeast" yang merupakan anggota klub penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)