Resep Tetap Fit di Musim Hujan Ala Melayu Nicole

Jum'at, 20 November 2015 - 12:27 WIB
Resep Tetap Fit di Musim...
Resep Tetap Fit di Musim Hujan Ala Melayu Nicole
A A A
JAKARTA - Peralihan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan, membuat tubuh rentan berisiko terserang penyakit. Virus dan bakteri pun mudah menyerang siapa saja. Bahkan, mereka yang rajin mencuci tangan.

Oleh karena itu, pastikan Anda menjaga kesehatan. Hal ini pun juga dilakukan oleh pemeran Sophie dalam film The Professionals, Melayu Nicole. Nicole mengatakan, agar tetap sehat di musim hujan, ia selalu menjaga asupan makanannya.

"Musim hujan buat kita gampang sakit. Jadi pastiin juga kita nggak sembarangan makanan. Udah capek aktivitas, terus makan sembarangan. Sebaiknya makan sayur. Pastiin juga makan teratur," papar Nicole kepada Sindonews, di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Sadar akan kesehatan, ia pun lebih memilih untuk mengonsumsi air putih dibandingkan minuman lainnya. Menurutnya, air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk menjaga asupan cairan tubuh.

"Banyak-banyak minum air putih juga. Sehari itu delapan gelas. Aku pasti. Nggak mungkin nggak. Karena memang air putih kan baik untuk kesehatan. Kalau jarang minum air putih, bisa kena ginjal sama dehidrasi juga," kata dia.

Tidak hanya itu, untuk memperkuat daya tahan tubuh, wanita yang tengah diberitakan dekat dengan Baim Wong ini pun tak lupa untuk mengonsumsi vitamin. "Sama vitamin. Jangan lupa dikonsumsi. Agar tetap kuat daya tahan tubuhnya. Seharian aktivitas terus kena hujan, jadi itu bisa membantu banget," tutup Melayu Nicole.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7827 seconds (0.1#10.140)