Taecyeon 2PM Geram dengan Calo Tiket Konser

Kamis, 26 November 2015 - 17:05 WIB
Taecyeon 2PM Geram dengan Calo Tiket Konser
Taecyeon 2PM Geram dengan Calo Tiket Konser
A A A
SEOUL - Kasus penjualan tiket ilegal yang dilakukan para calo membuat Taecyeon 2PM geram. Lewat akun twitter pribadinya, ia mengungkapkan kekesalanya terhadap penjualan tiket kepada para penggemar yang lebih mahal.

"Ini hal serius untuk para agen ... Mereka membeli banyak tiket yang sudah mahal dan menjualkan kepada mereka (penggemar) lebih mahal dari harganya ... Bukankah itu ilegal untuk pembelian tiket dari kalian dan kemudian dijual kembali kepada mereka dengan harga yang sangat tinggi? Bahkan tidak dengan harga yang sama atau lebih murah tapi harga yang sangat mahal, " tulis pria berotot itu seperti dilansir dari Koreaboo.

Namun, Taecyeon tidak menyebutkan secara pasti konser atau acara apa yang dia maksud dari penjualan tiket tersebut, apakah berhubungan dengan 2PM atau acara K-Pop secara umum.

Ini bukan kali pertama bagi seorang selebritas angkat biara soal calo. Sebelumnya beberapa perusahaan juga melakukan aksi yang sama untuk penjualan tiket, seperti konser EPIK HIGH, Kyuhyun Super Junior dan Taeyeon Girls Generation.

Calo tiket biasa mengambil keuntungan dari para penggemar dengan cara ilegal dan tidak bisa dipercaya sepenuhnya keasliannya. Seperti yang juga sering kali terjadi di Indonesia. Masih banyak aksi para calo yang menunggu di luar tempat konser dengan menawarkan tiket menggunakan harga mereka, tidak sama seperti di agen resmi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)