Perankan By the Sea, Jolie Akui Lebih Pahami Brad Pitt

Selasa, 08 Desember 2015 - 10:30 WIB
Perankan By the Sea, Jolie Akui Lebih Pahami Brad Pitt
Perankan By the Sea, Jolie Akui Lebih Pahami Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Berperan sebagai pasangan dalam produksi film layar lebar, "By the Sea" memiliki dampak pada hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun jangan khawatir, ini bukanlah sesuatu yang negatif. Jolie menjelaskan bahwa selama syuting dia dan suaminya menemukan hal-hal baru tentang hubungan mereka yang belum pernah mereka kenal satu sama lain sebelumnya.

Aktris 40 tahun yang juga mengarahkan film ini mengaku bahwa mereka berdua bisa melihat bagaimana reaksi mereka setelah terjadinya sebuah perkelahian.

“Brad tidak pernah melihat saya seperti apa ketika dia meninggalkan saya setelah kami mengalami perkelahian. Kadang-kadang saya kuat. Tapi begitu dia meninggalkan ruangan, saya bisa mengucurkan air mata,” ujar pemeran Maleficent ini.

Jolie mengatakan bahwa film ini memberi Pitt kesempatan untuk melihat keadaan setelah ‘ledakan’ terjadi dan membantu mereka memahami satu sama lain lebih baik dalam hubungan kehidupan nyata mereka.

“Dengan film ini, ia melihat hal itu. Dan aku juga bisa melihat momen-momen pribadinya. Saya memfilmkan ini dan saya menemukan ekspresi dari dirinya. Jadi saya lebih memahami rasa frustrasi dia atas aspek-aspek tertentu dalam diri saya,” ungkap Jolie.

Dilansir Aceshowbiz, namun ada sesuatu yang membuat ibu enam orang anak ini merasa aneh dan mungkin itu karena pasangan di film itu tidak didasarkan pada hubungan mereka yang sesungguhnya dan Pitt memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi perkelahian.

“Adegan yang paling sulit adalah perkelahian yang berlarut-larut. Biasanya jika Brad melihat saya menangis, itu akan berakhir dengan dia mengurus saya. Tapi di sini, di film ini, dia harus tetap meninggalkan saya dengan amarah, dan aku tidak bisa tersinggung akan hal ini. Itu sangat aneh dan menarik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)