Kourtney K Pamer Foto Bugil Terbaru, Scott Disick Cemburu

Jum'at, 18 Desember 2015 - 00:25 WIB
Kourtney K Pamer Foto Bugil Terbaru, Scott Disick Cemburu
Kourtney K Pamer Foto Bugil Terbaru, Scott Disick Cemburu
A A A
LOS ANGELES - Usai selama beberapa waktu terakhir terus digosipkan memiliki hubungan kedekatan dengan Justin Bieber serta sekali waktu menghabiskan waktu bersama.

Kourtney Kardashian kembali bikin gerah bekas partner yang belum lama meninggalkannya, Scott Disick.

Kali ini, ‘Mama Muda’ yang sudah turun mesin tiga kali itu mengumbar keseksiannya via akun pribadi media sosialnya.

Keseksiannya pun tak tanggung-tanggung, karena sulung dari pasangan bercerai Kris Jenner dan Robert Kardashian tersebut tampil tanpa busana, meski cuma tampak dari belakang.

Seakan tidak ada habisnya, keluarga Kadarshian membuat sensasi. Sesudah Kim Kadarshian mengabarkan dirinya akan mengkonsumsi plasenta putranya Saint West yang baru lahir.

Kini kakak dari Kim itu Kadarshian telah memamerkan lekuk tubuhnya di instagram pada hari Rabu, 16 Desember kemarin.

Foto yang bernuansa hitam putih ini, terlihat Kourtney memamerkan lekuk tubuhnya dari belakang, termasuk bagian bokong dan sisi kanan dari payudaranya.

Dengan pose satu tangan di depan dan satu tangannya di samping kakinya, Bintang 'The Keeping up with the Kadarshians' ini menyilangkan kakinya sambil berdiri di depan dinding. Dengan rambut merahnya yang terurai dan ikal terlihat natural.

Ini bukan pertama kalinya Kourtney telah berbagi foto telanjangnya. Di bulan Oktober lalu, ibu tiga anak ini memposting fotonya yang benar-benar tanpa busana sedang berbaring di tanah dengan punggung menghadap kamera dengan berkata "Cinta menjadi bagian dari @Brianbowensmith #metaliclife seri."

Foto tersebut merupakan salah satu hasil dari fotografer Brian Bowen Smith, Metallic Life series yang dipamerkan pada tanggal 22 oktober-19 NOvember di De Re Gallery di Los Angeles.

Scott Disick yang juga seorang DJ handal di Amerika Serikat pun sampai memberi komentar terhadap foto nyeni dan sensasional ini, “Sekarang inilah salah satu mama terpanas.”

Situs E! juga melaporkan kalau bentuk tubuh seksi Kourtney tetap terjaga walau sudah turun mesin tiga kali berkat latihan rutin bernama Don-A-Matrix.

“Kami berlatih dimanapun mulai dari tiga sampai lima hari dalam sepekan, tergantung pada proyek apa yang akan digarap kedepannya. Waktu latihannya sekitar 45 menit sampai satu jam,” beber Don Brooks, sang pelatih Kourtney.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)