Mengenal Kelly Rohrbach, Calon Boom Sex Baywatch

Kamis, 07 Januari 2016 - 03:25 WIB
Mengenal Kelly Rohrbach,...
Mengenal Kelly Rohrbach, Calon Boom Sex Baywatch
A A A
LOS ANGELES - Paramount baru saja menemukan seorang aktris untuk memainkan karakter CJ Parker di film Baywatch yang akan datang.

Seorang model asal Greenwich, Connecticut, AS, Kelly Rohrbach telah menandatangani kontrak untuk membintangi karakter ikonik yang sebelumnya telah dibuat terkenal oleh Pamela Anderson dalam Baywatch edisi serial televisi.

kelly-rohrbach-instagram (dazzlingcelebrity.com)

Kabar baik ini diumumkan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson yang meng-upload serangkaian video lucu di akun Instagram-nya untuk menyambut lawan mainnya tersebut.

“Ya, dia seperti setumpuk asap berjalan tetapi yang lebih penting... dia pintar, tangguh dan lucu. Kami menyukai dia,” tulis Johnson sebagai judul video pertama. Kemudian ia mem-posting video lain yang memparodikan slow motion dari Baywatch.

Johnson terlihat berjalan menyusuri sisi pantai dan berdampingan dengan Rohrbach untuk menciptakan adegan yang memesona.

kelly-rohrbach-baywatch-cj-parker-saat syuting bersama The Rock (instagram)

Kemudian munculah adegan lucu ketika Johnson mendorong mantan tunangan Leonardo Di Caprio tersebut ke dalam pasir dan backsound tiba-tiba beralih ke Hotline Bling dari Drake.

Dilansir Aceshowbiz, Johnson dan Rohrbach akan bergabung dengan sejumlah nama aktor dan aktris, seperti Zac Efron dan Alexandra Daddario.

Disutradarai oleh Seth Gordon, film ini mengisahkan tentang seorang lifeguard (penjaga pantai) muda (Efron) yang tidak ingin mengikuti aturan yang berlaku ketika ia berada satu tim dengan guard seniornya (The Rock).

Meski tanggal rilis resmi belum diumumkan, namun film ini diharapkan dapat rilis di bioskop AS pada tahun 2017.

Perlu diketahui saat jaya, Pam Anderson diibaratkan sebagai boom sex oleh para penggemarnya dan Baywatch di seluruh dunia, apalagi dengan ciri khas payudara implannya yang berukuran wah.

Kira-kira, mampu tidak ya Kelly tampil lebih baik sebagai CJ Parker ketimbang Pam Anderson, plus mengangkat dirinya sendiri sebagai boom sex baru. Pasalnya, ukuran payudaranya juga besar lho seperti Pam. Namun yang ini asli, tanpa operasi silikon.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2372 seconds (0.1#10.140)