3 Tips Miliki Kulit Wajah Cantik ala Artis

Senin, 11 Januari 2016 - 00:25 WIB
3 Tips Miliki Kulit Wajah Cantik ala Artis
3 Tips Miliki Kulit Wajah Cantik ala Artis
A A A
LOS ANGELES - Memiliki kulit indah seperti model merupakan idaman semua wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut, tentunya tidaklah mudah dan instan.

Pasalnya, agar memiliki kulit indah, para model harus melakukan sejumlah perawatan secara rutin. Berikut perawatan yang biasa dilakukan para model untuk mendapatkan kulit indah yang dilansir dari Popsugar.

1. Menggunakan toner
Kerutan merupakan salah satu hal yang kerap dikeluhkan para wanita. Agar terhindar dari kerutan, pastikan Anda mencuci muka saat bangun tidur pagi hari dengan tepat.

Umumnya, para model akan mencuci muka dengan toner dan minyak natural. Cara ini dipercaya mampu membuat kulit menjadi kencang dan terhindar dari kerutan.

2. Mengurangi konsumsi gula
Selain perawatan dari luar, pastikan Anda menjaga setiap asupan makanan. Seperti mengurangi konsumsi gula. Gula dipercaya bisa menyebabkan kulit keriput, mempercepat penuaan pada kulit dan menimbulkan flek hitam.

3. Facial secara rutin
Facial dipercaya bisa membuat kulit semakin bersinar. Anda pun akan terbebas dari jerawat, komedo dan masalah kulit lainnya.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan facial satu bulan satu kali.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)