Yoo Seung Ho gak Sabar Adegan Mesra lagi dengan Park Min Young

Rabu, 13 Januari 2016 - 02:15 WIB
Yoo Seung Ho gak Sabar...
Yoo Seung Ho gak Sabar Adegan Mesra lagi dengan Park Min Young
A A A
SEOUL - Beradu akting dengan Park Min Young memberikan sensasi tersendiri bagi Yoo Seung Ho dalam drama Korea berjudul Remember.

Mantan aktor cilik ini ternyata bersemangat melakukan adegan mesra dengan mantan kekasih dari Lee Min Ho tersebut.

Sebab, Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Jin Woo ini, tidak sabar menunggu kisah cinta selanjutnya dengan Park Min Young. Terlebih dengan alur ceritanya.

"Saya belum sempat membaca keseluruhan naskah, sehingga saya tidak terlalu yakin dengan kelanjutan adegan kami, tapi ya… akan ada romansa di antara kami. Saya juga sangat bersemangat untuk mengetahui kisah selanjutnya," ujar Yoo Seung Ho seperti keterangan tertulis yang diterima Sindonews dari One Asia.

Menurut Yoo Seung Ho, perannya sebagai Jin Woo dalam drama Korea tersebut tidaklah sulit.

Dengan membaca buku, membuat aktor kelahiran 1993 ini tidak sulit memainkan karakter seorang pria dengan kondisi Hyperthymesia.

"Tidak sesulit seperti yang saya pikirkan sebelumnya. Saya hanya perlu fokus. Hal tersebut seperti membaca sebuah buku dan membayangkannya berlangsung di depan mata anda," katanya menjelaskan.

Yoo Seung Ho pun langsung menyukai alur certita dari drama ini. Sebab, membuatnya menikmati perjalanan hidup yang emosional.

"Pertama, saya merasa naskahnya sangat menarik, dan saya belum pernah berperan sebagai pengacara sebelumnya. Karakternya juga bukan sekedar pengacara biasa; dia sedang dalam misi untuk menyelamatkan ayahnya. Perjalanan hidupnya sangat emosional dan saya ingin para penonton merasakan karakter tersebut melalui saya," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)