6 Tips Hair Removal agar Daerah Intim Tidak Gatal

Jum'at, 22 Januari 2016 - 05:20 WIB
6 Tips Hair Removal agar Daerah Intim Tidak Gatal
6 Tips Hair Removal agar Daerah Intim Tidak Gatal
A A A
JAKARTA - Ada 6 (enam) poin penting yang harus kita perhatikan dengan membandingkan hair removal dengan pisau cukur dan salon perawatan kecantikan ala Jepang.

Berikut tips tentang perawatan hair removal dari salon Musee Platinum Tokyo di Jakarta, Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews:

1. Efek & Hasil Akhir
Apakah bulu-bulu halus di daerah intim Anda pernah menjadi semakin terlihat tebal setelah Anda mencukurnya dengan pisau cukur? Kondisi ini dikarenakan bulu-bulu halus semakin tumbuh dekat dengan akar yang telah dicukur.

Sedangkan perawatan hair removal yang dilakukan di salon kecantikan akan membuat bulu-bulu halus itu tumbuh semakin tipis dan halus setelah Anda melakukan perawatan.

“Kita tidak hanya akan melihat perbedaan hasilnya, tetapi kita akan langsung menyadari perbedaannya dari tekstur dan juga volume bulu-bulu halus area intim kita setelah kita melakukan perawatan hair removal sebanyak 4 hingga 6 kali di salon.

2. Aman
Menghilangkan bulu-bulu di area intim tidaklah mudah, terlebih jika Anda ingin melakukannya sendiri. Sangatlah direkomendasikan untuk melakukan perawatan hair removal di salon khusus kecantikan karena permukaan kulit di area intim Anda sangat sensitif.

Sebagai contoh, perawatan di salon Musee Platinum Tokyo telah terjamin kualitasnya karena para stafnya dibekali berbagai macam latihan perawatan hair removal. Sekaligus mendapatkan training khusus sebelum memberikan perawatan tersebut secara profesional di salon.

3. Lembut untuk kulit
Saat Anda berusaha menghilangkan bulu-bulu halus Anda sendiri dengan pisau cukur, kulit area intim Anda akan bermasalah dan menyebabkan masalah kulit seperti folikulitis dan gatal-gatal.

Terlebih apabila Anda melakukannya sebelum Anda pergi ke pantai atau kolam renang dikarenakan kulit area intim Anda akan langsung terkena air kolam renang ataupun air laut. Pisau cukur yang Anda gunakan itulah yang menyebabkan masalah kulit karena membuat kulit area intim Anda semakin kering.

Untuk sekedar informasi, krim hair removal yang direkomendasikan untuk pisau cukur di Indonesia sebenarnya tidak baik untuk kesehatan kulit area intim karena mengandung zat kimia yang dapat melunturkan protein di permukaan kulit area intim.

Sebaliknya, perawatan hair removal di salon secara teratur akan jauh lebih aman untuk kulit area intim Anda. Terlebih lagi, tak hanya dengan mengandalkan perawatan hair removal, tetapi disarankan juga untuk Anda selalu menjaga area intim Anda agar tetap lembab.

Karena pada umumnya wanita di Indonesia memiliki jenis kulit yang kering dan berwarna gelap. Seperti bagian tubuh yang lain, keraplah mengoleskan lotion pelembab dan krim.

4. Kebersihan
Anda akan bebas dari lengket yang Anda sering alami disaat menstruasi apabila Anda melakukan perawatan hair removal VIO.

Anda akan merasa nyaman karena secara tidak langsung Anda telah mencegah perkembangbiakan bakteri di area intim Anda. Perawatan hair removal di salon juga akan mengurangi ruam dan aroma yang tidak menyenangkan.

"Cloth Pad" (pembalut khusus yang terbuat dari kain) yang telah populer di kalangan wanita Jepang membuat kulit di area intim terasa lembut dan tidak akan menyebabkan ruam pada kulit dibandingkan dengan pembalut biasa yang beredar di pasaran.

Pembalut kain ini juga dapat membuat tubuh Anda tetap hangat serta mengurangi kram akibat menstruasi karena materialnya yang tidak mengandung serat kimia. Terutama yang terbuat dari kapas organik asal Bali yang telah sangat populer di Jepang.

5. Waktu yang efisien
Perawatan hair removal di salon dapat menghemat waktu Anda. “Perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menghilangkan bulu-bulu area underarm sekaligus bikini line di salon Musee Platinum Tokyo. Sedangkan apabila kita coba gunakan pisau cukur, kita akan perlu waktu yang jauh lebih lama terlebih karena pencukuran di area VIO sangat sulit dilakukan sendiri.”

6. Hemat biaya
Membeli pisau cukur mungkin terlihat lebih murah. Tapi apakah memang benar begitu? Jika Anda akan menggunakan pisau cukup seumur hidup Anda (untuk rentan usia 13-60 tahun), Anda akan membuang Rp 8.308.800 untuk membeli pisau cukur sepajang hidup Anda.

Sebaliknya, perawatan hair removal di salon Musee Platinum Tokyo untuk area underarm dan bikini line hanya membutuhkan Rp 800.000 untuk perawatan hair removal dengan rentan perawatan tak terbatas tetapi hingga Anda merasa puas dan terbebas dari bulu-bulu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)