Sedang Berburu Pacar, D.O EXO janji tak Posesif lagi

Kamis, 04 Februari 2016 - 06:25 WIB
Sedang Berburu Pacar, D.O EXO janji tak Posesif lagi
Sedang Berburu Pacar, D.O EXO janji tak Posesif lagi
A A A
SEOUL - D. O EXO kebelet ingin punya tambatan hati. Main vocal EXO ini membeberkan keingginannya tersebut saat sesi wawancara dengan TV Report.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya yang tak bisa berpacaran dikarenakan menjadi main vocal EXO, D.O. menjawab dengan cepat. Bahwa dirinya ingin sekali memiliki seorang kekasih.

“Bukan karena aku tak tertarik dengan berpacaran! Aku sangat ingin berpacaran. Hanya saja aku tak bisa melakukannya karena tidak punya waktu, dan tidak ada kesempatan untuk melakukannya saat ini," ujar D.O seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut, pria kelahiran Ilsandong-gu, Korea Selatan, 12 Januari 1993 ini mengatakan bahwa dirinya akan belajar dari pengalamanya terdahulu agar tidak terlalu sulit mendapatkan seorang pacar.

Tentunya, musisi yang bakal bermain dalam sebuah film berjudul Pure Love itu, tidak boleh mengulangi kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Aku sendiri berpikir bahwa aku tak boleh posesif lagi, setelah kesalahanku dengan cinta pertamaku dulu," kata pria yang punya tinggi badan 173 cm tersebut.

Selain itu, D.O. Juga berbicara tentang peran utama pertamanya dalam film “Pure Love”, serta peran-peran sebelumnya dalam “It’s Okay, It’s Love”, “Cart”, dan “I Remember You”.

Pria yang masuk EXO sejak 2012 itu juga membahas kemiripan serta perbedaan antara dirinya dengan aktor Do Kyungsoo.

Saat ini D.O. akan kembali ke layar lebar dengan film “Pure Love”, yang akan dirilis pada 24 Februari 2016 mendatang.

Ia juga akan berpartisipasi dalam konser EXO di Amerika Utara, yang akan dimulai pada 10 Februari 2016 di Dallas, Texas.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)