Aku Belum Tahu Bagaimana Rasanya dan Mau Mencobanya

Senin, 22 Februari 2016 - 11:25 WIB
Aku Belum Tahu Bagaimana Rasanya dan Mau Mencobanya
Aku Belum Tahu Bagaimana Rasanya dan Mau Mencobanya
A A A
SEOUL - Bermain banyak karakter di dalam drama, ternyata Hwang Jung Eum ingin memainkan karakter yang berbeda. Salah satunya, aktris kondang dengan drama Kill Me Heal ini ingin bermain di drama sejarah.

Menurut dia, bermain dalam drama sejarah membuatnya tertantang. Sebab, itu bakal menjadi hal tersulit yang pernah dihadapinya saat bermain drama sejarah atau biasa dikenal dengan Sageuk.

"Aku belum pernah mencoba bermain karakter ‘sageuk’. Aku telah bertanya kepada beberapa orang dan mereka berkata itu adalah hal yang paling sulit, jadi aku belum tahu bagaimana rasanya," ujar Hwang Jung Eum seperti kerterangan resmi yang diterima Sindonews dari One Asia.

Ia pun berharap bisa mendapatkan tawaran untuk drama sejarah. Sebab, keinginan besarnya bisa bermain di drama sejarah.
"Betul sekali. Aku akan mendapatkanya suatu hari nanti," katanya.

Jung Eum juga mengungkapakan alasan lebih memilih terlibat di drama daripada film. Lantaran tawaran yang selalu diterimanya adalah drama yang bagus. Serta ternyata bermain di film tidak cocok untuk dirinya.

"Kebanyakan proyek bagus yang saya dapatkan adalah drama. Ketika saya syuting film ‘Death Bell’, akting saya saat itu berada pada ‘sitcom level’ . Saya berpikir kecepatan dalam proses pembuatan filmnya atau sistem yang tidak cocok buat saya," katanya.
Apalagi, bermain di drama memiliki tanggapan yang lebih cepat dibandingkan film. Jadi Hwang ingin aktingnya bisa dilihat dengan cepat oleh para penggemarnya.
"Di sisi lain, lebih menarik terlibat drama untuk mendapatkan reaksi yang sangat cepat setelah episodenya telah disiarkan. Sepertinya saya juga belum terpikirkan untuk bermain film saat ini," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)
pixels