Kim Kardashian Segera Ceraikan Kanye West?

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:30 WIB
Kim Kardashian Segera Ceraikan Kanye West?
Kim Kardashian Segera Ceraikan Kanye West?
A A A
LOS ANGELES - Kelakuan Kanye West yang meracau tak karuan di Twitter dikabarkan membuat istrinya, Kim Kardashian meradang. Bahkan, menurut sejumlah kabar, ibu dua anak ini sudah mencapai titik puncak kemarahannya akibat ulah suaminya itu pada saat New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Menurut In Touch Weekly yang mengutip sumber yang dekat dengan Kim, beberapa jam menjelang peluncuran koleksi Yeezy Season 3 di Madison Square Garden, Kanye menunjukkan perlakuan yang dianggap tidak pantas kepada Kim. “Saya Kanye West dan istri saya Kim f***ing Kardashian,” teriak rapper itu saat itu.

Sumber itu menuturkan, Kim merasa sangat malu dengan ulah Kanye itu. Hingga akhir acara, ibu North dan Saint West itu ingin bersembunyi saking malunya.

“Kepada ibunya, Kris Jenner, Kim bilang, ‘saya harus menceraikan Kanye’. Kejadian itu benar-benar membuatnya sakit hati dan dia tidak melihat cara lain untuk menyelesaikannya. Kim merasa Kanye tidak memberinya alternatif. Berkas perceraian sedang disusun. Kim sudah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahannya,” papar sumber itu.

Dilansir Aceshowbiz, rumor perceraian ini sempat dibantah oleh salah satu situs gosip. Menurut situs tersebut, Kim dan Kanye masih bersatu. Mereka mengatakan berita perceraian itu sama sekali tidak benar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)