5 Tips dan Teknik Membuat Rambut Lebih Bervolume

Minggu, 28 Februari 2016 - 21:25 WIB
5 Tips dan Teknik Membuat Rambut Lebih Bervolume
5 Tips dan Teknik Membuat Rambut Lebih Bervolume
A A A
LONDON - Memiliki rambut yang bervolume merupakan idaman sejumlah wanita. Sayangnya, mempunyai rambut tebal tidaklah mudah.

Apalagi, bagi mereka yang memiliki rambut berminyak, membuat rambut terlihat lepek. Dengan demikian, dibutuhkan beberapa teknik agar rambut terlihat lebih bervolume.

Berikut ulasannya, agar rambut bervolume alami yang dilansir dari Metro.

1. Teknik blow yang tepat
Idealnya, sebelum ditata, rambut sudah dikeramas terlebih dahulu. Rapikan rambut dengan sisir bulat khusus blow. Selain berguna untuk membudahkan teknik penataan rambut, sisir tersebut juga bisa menyempurnakan blow.

2. Gunakan mousse
Hair mousse dipercaya bisa membuat rambut menjadi bervolume. Menariknya, rambut Anda pun akan terlihat seperti tahun 80-an yang mengembang.

3. Gunakan dry shampoo
Dry shampoo merupakan alternatif bagi mereka yang memiliki rambut lepek. Pasalnya, dry shampoo sangat mudah digunakan dan praktis untuk menghemat waktu.

4. Tata dengan sirkam
Sirkam bisa membuat rambut belakang kepala Anda menjadi terlihat lebih bervolume. Aksesoris pada tahun 1960-an ini pun bisa membuat rambut Anda bervolume secara instan.

5. Make up rambut
Eye shadow dipercaya bisa membuat ilusi rambut menjadi lebih tebal. Cukup dengan aplikasikan eye shadow dengan warna sama seperti rambut di kulit kepala.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)