Dian Pelangi Rilis Baju Renang Stylish buat Wanita Berhijab

Minggu, 20 Maret 2016 - 16:01 WIB
Dian Pelangi Rilis Baju Renang Stylish buat Wanita Berhijab
Dian Pelangi Rilis Baju Renang Stylish buat Wanita Berhijab
A A A
JAKARTA - Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap sehat. Sayangnya, tak semua orang, terutama wanita berhijab bisa menemukan busana yang nyaman untuk berolahraga, seperti untuk berenang.

Produsen yang menawarkan busana olahraga untuk wanita berhijab pun masih terhitung sedikit. Rupanya, pengalaman tersebut juga dirasakan oleh desainer ternama, Dian Pelangi dan membuatnya menciptakan busana olahraga untuk wanita berhijab.

"Dulu aku sulit banget cari baju renang yang stylish waktu aku mau liburan ke tempat yang banyak pantainya. Sekarang banyak juga yang jual baju renang khusus hijab, tapi yang pantas jarang. Biasanya ketat sekali, atau dari atas sampai bawah motifnya sama semua, jadi kurang stylish. Di sini aku ingin memfasilitasi itu," papar Dian Pelangi saat ditemui Sindonews di Wayang Bistro, Jakarta.

Menariknya, koleksi yang dihadirkan Dian pun cukup beragam. Mulai dari busana olahraga lari, yoga dan yang terbaru adalah baju renang hijab.

Setelah dipersiapkan selama dua bulan dan diproduksi dalam jumlah kecil, Dian mengaku semakin kebanjiran permintaan dari penggemarnya.

Kini, para penggemar label Dian Pelangi pun tak perlu lama menunggu koleksi busana olahraga karya desainer asal Palembang itu.

Pasalnya, sebanyak empat model baju renang hijab akan segera dirilis pertengahan tahun 2016. Masing-masing busana dijual dalam empat set, yaitu atasan, celana, hijab dan turban.

Hadir dengan ciri khas Dian Pelangi, yaitu motif dan corak warna yang cerah, koleksi tersebut dibanderol mulai dari Rp500 ribu.

"Ada yang pastel, ada yang hitam putih, ada yang warna-warni juga. Aku mendesain sendiri, bahannya juga khusus jadi tidak berat saat dipakai renang, dan bisa juga dipakai selain renang. Jadi masing-masing itemnya bisa untuk jalan-jalan juga," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)