Penutupan Tur Dunia Tak Sempurna, Kai EXO Minta Maaf, Mengapa?

Selasa, 22 Maret 2016 - 05:01 WIB
Penutupan Tur Dunia Tak Sempurna, Kai EXO Minta Maaf, Mengapa?
Penutupan Tur Dunia Tak Sempurna, Kai EXO Minta Maaf, Mengapa?
A A A
SEOUL - Perjalanan panjang boy band ternama Korea Selatan, EXO, menggelar Konser Tur Dunia EXO PLANET #2 The EXO’luxion akhirnya mencapai finis.

Setelah memulai tur mereka di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan, pada 7 Maret 2015. EXO menutup aksi koreografi K-pop mereka di tempat yang sama, pada Minggu (20/3/2016) malam waktu setempat.

Aksi panggung ini merupakan yang ke-44 dilakukan oleh Suho dan delapan personel EXO lainnya selama konser tur dunia kedua mereka dari 12 negara.
Hanya saja ada sejumlah perbedaan antara awal konser tur dunia kali ini dengan ending-nya.

Sayangnya, ketika dibuka selama aksi panggung lima hari beruntun pada gedung yang berlokasi di sebelah tenggara Seoul itu. EXO belum menyanyikan lagu baru mereka, Sing For You.

Nah pada aksi panggung selama tiga hari dalam konser tur dunia EXO PLANET #2 The EXO’luxion yang kedua kalinya di Seoul, lagu baru Kai dkk, Sing For You memang sudah dinyanyikan.

Tapi kali ini EXO harus kekurangan satu personel kala menggelar koreografi di atas panggung, yakni Kai.

Akan tetapi walau tidak masuk dalam koreografi, meski masih cedera Kai tetap ikut tampil di atas panggung buat menyumbang suara.

Seperti dilansir dari Yonhap, Kai ikut serta ke atas panggung menggunakan kruk akibat cedera engkel yang dia derita saat latihan tari sebelumnya.

Di atas panggung berukuran 55x25 meter itu, Kai tampak duduk di atas sebuah kursi.

“Aku merasa menyesal dan meminta maaf karena gagal membuat jalannya konser ini sempurna, sekali lagi aku memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutur pemuda berusia 22 tahun itu.

Meski formasi koreografi tanpa Kai, performa EXO saat menutup konser tur dunia keduanya tetap ciamik hingga membuat sekitar 1500 EXO-L (sebutan fans EXO) yang hadir bikin suara gempa.

Total, EXO menampilkan 28 lagu dalam aksi marathon konser selama 210 menit.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)