Ini Pesan Leader EXO, Suho, di Konser Terakhir EXO PLANET #2

Selasa, 22 Maret 2016 - 04:01 WIB
Ini Pesan Leader EXO, Suho, di Konser Terakhir EXO PLANET #2
Ini Pesan Leader EXO, Suho, di Konser Terakhir EXO PLANET #2
A A A
SEOUL - Setelah memulai tur mereka di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan, pada 7 Maret 2015. EXO menutup aksi koreografi K-pop mereka pada Konser Tur Dunia EXO PLANET #2 The EXO’luxion di tempat yang sama, Minggu (20/3/2016) malam waktu setempat.

Ya, perjalanan panjang boy band ternama Korea Selatan, EXO, menggelar Konser Tur Dunia EXO PLANET #2 The EXO’luxion akhirnya mencapai finis.

Aksi panggung ini merupakan yang ke-44 dilakukan oleh Suho dan delapan personel EXO lainnya selama konser tur dunia kedua mereka dari 12 negara.

Di atas panggung berukuran 55x25 meter itu performa EXO saat menutup konser tur dunia keduanya tetap ciamik hingga membuat sekitar 1500 EXO-L (sebutan fans EXO) yang hadir bikin suara gempa.

Seperti dilansir dari Yonhap, total, EXO menampilkan 28 lagu dalam aksi marathon konser selama 210 menit.

Usai aksi leader EXO, Sehun, kala menggoda fans mereka (EXO-L) dengan sub-stage kolam renang. Lantas ada unjuk kebolehan dari Chanyeol dengan teknik nge-DJ.

Band yang dibentuk sejak 2011 ini mengakhiri konser tur dunia kedua mereka dengan empat lagu beruntun, yaitu GirlXFriend, Unfair, Sing For You dan EXO 2014.
Tak lupa, Sehun sebagai leader EXO, memberi sejumlah kalimat perpisahan buat EXO-L di akhir acara. Apa katanya?

“Ini adalah akhir dari ‘The EXO’luxion’ tapi sejarah dari EXO masih akan terus berlanjut,” sembur Sehun.

“Tapi sejarah tidak akan bekerja dengan usaha kami sendiri, namun sesuatu yang mana kami dan fans kami bangun secara bersama-sama,” imbuhnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)