Kalau KUWTK tak lagi Diputar, Kourtney K Mau Ikuti Ayahnya

Jum'at, 01 April 2016 - 02:25 WIB
Kalau KUWTK tak lagi Diputar, Kourtney K Mau Ikuti Ayahnya
Kalau KUWTK tak lagi Diputar, Kourtney K Mau Ikuti Ayahnya
A A A
LOS ANGELES - Kourtney Kardashian kabarnya akan mengikuti jejak ayahnya Robert Kardashian dan mempelajari ilmu hukum.

Menurut kabar yang beredar, kakak sulung dari keluarga Kardashian ini telah berpikir tentang apa yang akan dia lakukan ketika ketenaran Keeping Up with The Kardashians memudar.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Kourt itu akan melanjutkan pendidikan masternya di bidang hukum. Ia akan mengambil kuliah di Spanyol selama tiga tahun.

“Kourtney ingin mendapatkan pendidikan master di Spanyol dan ingin melakukan mengambil jurusan hukum online yang akan memakan waktu selama setidaknya tiga tahun,” ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga sosialita itu.

Kourtney sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ia juga pernah mengambil sekolah hukum namun pada akhirnya memutuskan untuk berhenti dan tidak melanjutkannya lagi.

Menurut sumber itu, ibu tiga orang anak ini nampaknya memang ingin perlahan menarik diri dari publik. Kourt memang seorang yang memiliki rencana jangka panjang dan ingin mandiri untuk melakukan apapun demi membesarkan ketiga anaknya.

“Dia benar-benar ingin perlahan-lahan menarik diri dari mata publik. Meski itu tidak mungkin saat ini karena keluarga, tetapi Kourtney selalu memiliki rencana jangka panjang. Dia tidak ingin bergantung pada keluarga dalam hal materi dan mata pencaharian. Tidak seperti mantan suaminya (Scott Disick), dia ingin berdiri sendiri dan membesarkan ketiga anak mereka dengan baik,” ungkap sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, ketika Kourt menjalani pendidikan hukum, nantinya dia akan mengikuti jejak ayahnya sebagai pengacara. Robert adalah seorang pengacara yang sangat dianggap yang berhasil mempertahankan O.J. Simpson di pertengahan 90-an terhadap tuduhan pembunuhan Nicole Brown Simpson dan Ron Goldman. Kasus ini sedang diadaptasi sebagai serial TV yang berjudul American Crime Story: The People v O.J. Simpson.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)