Fakta Rahasia Kencan Kai-Krystal dibuka oleh Sasaeng Fans

Senin, 04 April 2016 - 17:25 WIB
Fakta Rahasia Kencan Kai-Krystal dibuka oleh Sasaeng Fans
Fakta Rahasia Kencan Kai-Krystal dibuka oleh Sasaeng Fans
A A A
SEOUL - Satu per satu fakta tersembunyi kencan Kai EXO dan Krystal F(X) terkuak. Hal itu diungkapkan oleh pernyata 'Sasaeng Fans' (Sasaeng Fans adalah seorang fans yang terobsesi dengan idolanya) .

'Sasaeng Fans' ini memberikan sebuah cerita mengenai hubungan Kai dan Krystal yang telah menjadi pasangan kekasih.

Lewat akun sosial media masing-masing mengatakan bahwa beberapa kali Kai membelikan barang couple untuk hadiah Krystal yang merupakan kekasihnya.

Serta, Kai rela absen dari latihan anggota EXO untuk bisa bertemu Krystal. Padahal, visual EXO ini sedang mengalami cedera di kakinya.

"Aku melihat saat Jongin keluar negeri, ia selalu sibuk membelikan barang couple sebagai hadiah untuk Soojung. Ketika kakinya sakit ia seharusnya beristirahat di rumah, tapi ia pergi untuk menemui Soojung saat anggota lainnya berlatih di studio," ujar salah satu fans obsesi ini seperti dikutip Pann.

Tidak hanya itu, Sasaeng Fan itu pun mengungkapkan bahwa Kai rela melindungi Krystal saat kekasihnya itu menyebabkan insinden kecil ketika mengendarai mobil.

Kai pun menunjukkan sosok ‘Pria Gentlemen’ yang melindungi kekasihnya agar tidak disalahkan.

"Bulan November tahun lalu Soojung mengendarai mobil dan menyebabkan kecelakaan kecil. Jongin langsung keluar dari mobil untuk berbicara dengan korban, dan memberikan nomornya untuk dihubungi. Ia lalu kembali ke mobil dan bertukar posisi dengan Soojung di kursi supir," katanya.

Pernyataan ini pun memang memiliki keakuratan yang mendekati kebenaran. Sebab, Sasaeng fans yang dikenal suka sekali mengikuti idolanya kemanapun dan dimanapun, membuat fans lainnya percaya.

Pernyataan ini pun membuat beberapa fans yang tidak merestui hubungan Kai dan Krsytal . Sebab, bisa saja Kai lebih memperdulikan kekasihnya dibandingkan karirnya sebagi EXO.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)