Kena Tifus, Reza Rahardian Ingin Liburan ke Wakatobi dan Jepang

Jum'at, 15 April 2016 - 11:15 WIB
Kena Tifus, Reza Rahardian Ingin Liburan ke Wakatobi dan Jepang
Kena Tifus, Reza Rahardian Ingin Liburan ke Wakatobi dan Jepang
A A A
JAKARTA - Setelah didiagnosis menderita sakit tifus dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra, aktor tampan, Reza Rahadian, kini sudah kembali beraktivitas. Reza mengaku, keadaannya pun sudah lebih membaik.

Meski masih menjalani tahap pemulihan, pria 29 tahun itu sudah menyiapkan rencana berlibur. Tak tanggung-tanggung, dua destinasi menarik sekaligus menjadi incarannya, yaitu Jepang dan Wakatobi.

"Planning ke Jepang atau kembali ke Wakatobi," papar bintang film Habibie & Ainun itu saat ditemui Sindonews di XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Menurut Reza, Jepang memiliki kota-kota yang menarik, seperti kota Kyoto. Berbagai hal bisa dia temukan di kota tersebut. Sementara, Pulau Wakatobi merupakan destinasi wisata yang dilengkapi dengan pemandangan bawah laut yang memanjakan mata.

Namun, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy ini tidak bisa berlibur dalam waktu dekat. Pasalnya, padatnya aktivitas dan harus beristirahat hingga 18 April, membuat dia harus menunda rencana liburannya itu.

"Alhamdulillah, proyek tahun ini tinggal satu atau dua film aja, habis itu mau liburan. Liburan rencananya dua minggu, abis itu kerja lagi mumpung masih muda. Masak kalah ama sakit gitu aja," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)