Demi Samai Kourtney K, Kanye West-Kim K Rencanakan Bayi Ketiga?

Sabtu, 16 April 2016 - 14:01 WIB
Demi Samai Kourtney K, Kanye West-Kim K Rencanakan Bayi Ketiga?
Demi Samai Kourtney K, Kanye West-Kim K Rencanakan Bayi Ketiga?
A A A
LOS ANGELES - Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West tentu sangat mencintai putri sulung mereka North dan putra mereka Saint. Tetapi mernurut kabar yang beredar, mereka kini tengah mempertimbangkan untuk memiliki anak ketiga.

Namun apakah mereka merencanakannya dalam waktu dekat? Menurut seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu, baik Kim maupun Kanye tentunya akan merasa senang untuk memiliki anak ketiga, namun mereka masih belum mengetahui kapan itu akan terjadi.

Sumber itu mengatakan, “Kim telah memiliki keinginan untuk memiliki anak ketiga namun dia juga masih tidak tahu apa yang dia ingin lakukan”.

Selain itu, menurut sumber tersebut, bintang pemeran Keeping Up with the Kardashians itu juga masih ragu apakah dia siap untuk hamil lagi karena dia tampaknya memiliki beberapa masa sulit selama kehamilannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim memang sempat memiliki beberapa masalah ketika ia melahirkan Saint, yang salah satunya adalah plasenta akreta, suatu kondisi di mana plasenta tumbuh terlalu dalam ke dalam rahim.

Pada tahun 2013 lalu ia juga mengalami kondisi yang sama ketika ia melahirkan putrinya, North. Dokter spesialis ibu dan anak, Jim Betoni telah memperingatkan Kim bahwa mungkin akan terjadi komplikasi jika dia memiliki bayi ketiga.

Jadi, Kim mungkin akan berpikir seratus kali sebelum ia memutuskan untuk memiliki anak lagi. “Dia terus melalui semua pro dan kontra. Dia akan senang jika bisa seperti Kourtney, tapi dia tidak ingin mengambil risiko kesehatannya,” jelas sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)