Waduh, Victoria Fx Dituduh Cuma Manfaatin Skandal Kaistal

Kamis, 28 April 2016 - 09:01 WIB
Waduh, Victoria Fx Dituduh Cuma Manfaatin Skandal Kaistal
Waduh, Victoria Fx Dituduh Cuma Manfaatin Skandal Kaistal
A A A
SEOUL - Pada episode terbaru program televisi ternama di Korea Selatan, MBC "Radio Star," yang ditayangkan pada Rabu (27/4/2016) pukul 23:10 waktu setempat.

Victoria f (x) muncul di acara tersebut bersama aktor Cha Tae Hyun, Bae Sung woo, dan Choi Jin Ho.

Sementara berbicara tentang berbagai topik, sang pembawa acara, Yoon Jong Shin bertanya kepada sang leader f (x), "Apakah kamu mendengar kabar baik saat kamu pergi?"

Pertanyaan sang pembawa acara mengacu pada berita hubungan antara sesama anggota f (x), yakni Krystal dengan rekan satu label mereka, Kai EXO.
Agak sedikit terkejut, Victoria menjawab, "Ya, aku tahu tentang hal itu."

Ketika ditanya oleh pembawa acara lainnya, Kim Gura, jika mereka terlihat baik bersama-sama, Victoria tidak ragu untuk mengatakan, "Ya. Mereka berdua amat pas," seperti dilansir OSEN via Nate.

Khusus kata terakhit sepertinya menunjukkan kasih sayang dan persetujuan dari Victoria untuk pasangan idola selabel ini.

Tapi netizen di Korea berkata lain. Mereka justru lebih banyak yang mencemooh ucapan wanita bertinggi badan 168 cm itu. Dan mengatakan jika Victoria cuma memanfaatkan skandal Kaistal demi mempromosikan film terbarunya, My Sassy Girl 2.

Nah, bagaimana dengan tanggapan kamu fans f (x) dan wanita bernama lengkap Song Qian tersebut di Indonesia atas tanggapannya terhadap pasangan Kaistal?
Kalau mau tahu komentar terbaik dari netizen dan fans para idola di Korea atas perkataan Victoria tadi, berikut kami ringkaskan terjemahannya.

1. [453, -46] Itu kata pacar Changmin (TVXQ)
2. [423, -39] Joo Kyul Kyung lebih baik di Korea dari Victoria, yang sudah mempromosikan di korea selama lebih dari 6 tahun

3. [260, -21] Acara ini tidak pernah menunjukkan minat dalam tamu yang sebenarnya dan hanya mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang skandal terkait ;;
4. [24, -3] Lee Soo Man lebih suka berkencan di dalam satu agensi setelah semua ini

5. [20, -6] Tim membunuh
6.[19,-7] https://www.youtube.com/watch?v=a80KfOygI2E&list=PLOYOXABX7FqXKhzTregR6aTPjYvcPbWPx&index=1 Sulli dan Dasom video clubbing

7. [17, -4] Aku bertanya-tanya mengapa dia di mana-mana sekarang, dia cukup membosankan
8. [17, -5] Dia hanya ada pada acara itu untuk mempromosikan 'My Sassy Girl 2' ... previewnya bahkan sudah tampak membosankan

9. [13, -8] Dia tampak benar-benar tua dalam gambar pertama
10. [12, -2] Para korban terbesar dari f (x) adalah Luna dan Amber ...
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)