Jaket Unik, Dijual buat Pasangan yang Suka Pelukan

Rabu, 11 Mei 2016 - 04:01 WIB
Jaket Unik, Dijual buat Pasangan yang Suka Pelukan
Jaket Unik, Dijual buat Pasangan yang Suka Pelukan
A A A
JAKARTA - Kickstarter kembali merilis proyek terbarunya, yaitu ‘Together Wear’. Proyek ini berbentuk jaket dengan tudung kepala atau jaket hoodie. Menariknya, jaket ini bukanlah jaket biasa.

Pasalnya, jaket ini hadir khusus bagi mereka yang suka berpelukan. Together Wear dilengkapi dengan kantong pada bagian belakang. Kantong ini didesain untuk menempatkan tangan pasangan saat berpelukan, agar tidak kedinginan.

Dilansir dari Metro, Together Wear sengaja didesain untuk berbagi kehangatan dengan pasangan. Selain itu, jaket ini juga diharapkan bisa meningkatkan perasaan bahagia pada pasangan yang menggunakannya.

Untuk merilis jaket ini ke pasaran, Kickstarter masih mengumpulkan dana. Kabarnya untuk memproduksi, dibutuhkan dana sebesar USD 30.000 atau seharga Rp 395 juta. Namun, jika Anda ingin menyumbang USD 69, Anda akan mendapatkan satu buah jaket.

Sayangnya, agar bisa berpelukan, Anda harus membeli dua untuk pasangan Anda.

Agar pengguna semakin nyaman, jaket ini juga dilengkapi dengan leher yang tinggi, tahan angin dan dibuat dari bulu. Selain itu, Anda dapat memberi tambahan patch dengan kata-kata yang lucu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)
pixels