Perhatikan Ini Sebelum Melakukan Shading Alis!

Kamis, 02 Juni 2016 - 09:25 WIB
Perhatikan Ini Sebelum...
Perhatikan Ini Sebelum Melakukan Shading Alis!
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan tengah berkembang pesat. Setelah sebelumnya ada tato alis pada tahun 90-an, sulam alis yang menghasilkan 4 dimensi hingga 8 dimensi, kini hadir tren kecantikan shading alis.

Manager Ahli Tato Sulam, Henry menjelaskan dibandingkan sulam alis, shading alis memberikan hasil yang lebih baik. Di mana alis akan tampak lebih natural. Tak hanya itu, shading alis juga di klaim lebih baik untuk kesehatan.

"Kalau sulam dia permanen. Tinta masukin ke kulit jadi nggak ilang. Lama kelamaan akan berubah menjadi hijau atau biru. Jadi mulai ditinggalkan. Sedangkan shading memberikan hasil yang natural juga semi permanen. Pengerjannya di kulit bagian luar. Tintanya juga alami," papar Henry kepada Sindonews di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Namun, sebelum melakukan shading alis ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya, menjalankan konsultasi dengan ahli di bidangnya. Menurut Henry, cara ini membantu untuk memberikan hasil yang baik.

"Banyak orang datang mau punya alis seperti Syahrini. Tapi nggak semua bentuk alis cocok dengan setiap bentuk wajah. Karena itu sebaiknya konsultasi dulu sebelum melakukan shading ini. Terus pastiin juga badan dalam keadaan sehat. Karena kalau nggak enak badan, proses pembuatannya akan terasa lebih sakit," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)