Agnez Mo Foto Prewedding?

Selasa, 19 Juli 2016 - 19:15 WIB
Agnez Mo Foto Prewedding?
Agnez Mo Foto Prewedding?
A A A
JAKARTA - Hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra sepertinya semakin serius. Hal itu terlihat ketika mereka melakukan foto bersama secara resmi. Agnez mengenakan kebaya merah dan Wijaya memilih setelan jas warna hitam. Apakah mereka melakukan foto prewedding?

Agnez dan Wijaya terlihat sangat cocok mengenakan busana rancangan Anne Avantie dan make up yang dilakukan Adi Adrian membuat pasangan yang tengah menjalin asmara ini lebih menarik. Sementara foto-foto romantis mereka ini hasil karya profesional Rio Motret. Semua foto tersebut diunggah melalui akun Instagram @riomotretofficial yang diiringi tulisan “Perfect”.

Para netizen pun langsung berkomentar. Seperti akun Instagram jul_chandra dan thing_lee88 yang penasaran dengan keharmonisan mereka. Pasalnya, belum lama ini mereka dikabarkan putus. “Msh ma dia kak @thing_lee88 tp kmrn kt ny ud bubar.”
“engga la mana ada bubar.. prewed mgkn y itu??” kata akun jul_chandra.

Sementara yeriko_sinaga bertanya, apakah penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini sudah siap menikah. “Uda mau nikah agnes”

Rasa penasaran juga datang dari amelia_graciella. “Prewed?” Namun, apapun itu, foto-foto yang diunggah fotografer Rio ini memperlihatkan kebahagiaan yang sedang dirasakan Agnez dan pasangannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)