Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto Saint West

Kamis, 28 Juli 2016 - 12:25 WIB
Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto Saint West
Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto Saint West
A A A
LOS ANGELES - Pasangan fenomenal, Kim Kardashian dan Kanye West memiliki sepasang anak yang benar-benar lucu dan menggemaskan.

Sejak kelahiran anak pertamanya, North West baik Kim maupun saudara-saudaranya seringkali memposting foto gadis cantik itu. Namun mengapa wanita 35 tahun lebih tertutup dan tidak terlalu mempublikasi foto anak keduanya, Saint West?

Merupakan hal yang langka, baru-baru ini Kim berbagi foto Saint melalui Snapchat. Di foto tersebut, Saint terlihat sedang tersenyum kepada ibunya dengan mata coklat yang besar. Ia mengenakan setelan hitam dan putih yang membuatnya semakin terlihat menggemaskan seperti kakaknya.

Tak hanya itu, belum lama ini Kim juga berbagi kabar dengan Eonline bahwa Saint benar-benar ‘anak ayah’.

“Dia mengatakan 'Dada (ayah)' hari ini. Tiga kali! Dan aku mengatakan, 'Tunggu, apa?'. Dan Kanye begitu gembira dan mengatakan, 'Aku mengatakan kepadanya untuk mengatakan itu’. Dan aku benar-benar ingin dia mengatakan 'Mama' untuk yang pertama,” jelas bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu.

“Aku harus kembali mengingat apa yang dikatakan North pertama kali. Tapi saya pikir Saint memang anak laki-laki ayah dan North adalah anak perempuan ibu. Jadi kita masing-masing memiliki satu,” tambah Kim.

Meskipun harus merawat bayi Saint, Kim mengatakan dia memastikan untuk tetap bisa menghabiskan waktu berdua dengan putrinya. “Mereka memiliki jadwal yang berbeda. Dia (Saint) pergi tidur sebelum North, jadi kami membawanya ke tempat tidur dan kemudian kami memiliki waktu kami (berdua),” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)