Pria Aktif Gemar Mencukur Bulu Kaki

Senin, 01 Agustus 2016 - 19:07 WIB
Pria Aktif Gemar Mencukur Bulu Kaki
Pria Aktif Gemar Mencukur Bulu Kaki
A A A
JAKARTA - Sebagian wanita menilai bulu kaki bisa mengurangi penampilan kecantikan. Tak heran jika mereka memilih untuk mencukurnya. Lalu bagaimana dengan pria? Nyatanya kini para lelaki pun mulai ikut-ikutan.

Sebuah penelitian mengungkapkan, pria gemar mencukur bulu kaki agar terlihat bersih dan mulus. Dalam poling yang dilakukan Men's Health pada pembaca pria, menunjukkan sebanyak 50% responden mengaku tidak bercukur, sementara 33,1% responden lainnya mengaku menggunakan trimmer untuk merapikan kelebihan bulu pada tubuh mereka.

Umumnya, mencukur bulu-bulu dilakukan pada pria aktif, di mana mereka kerap melakukan olahraga di luar ruangan, seperti renang atau bersepeda. Dilansir Today, demi kepraktisan, sebanyak 15% responden pun mengaku tidak malu melakukan cukur rambut kaki secara rutin.

Namun, hal ini menjadi masalah bagi para wanita. Terbukti melalui poling lain yang menanyakan tanggapan para wanita akan hal tersebut. Hasilnya, 30% wanita menghargai pria yang mencukur bulu kaki. Sementara, 22% lainnya menyukai pria yang kakinya terbebas dari bulu akibat bercukur.

Bagaimana, apakah Anda termasuk pria yang mencukur bulu, utamanya bulu kaki?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)