Homemade Ice Blend Coffee Selezat Buatan Kedai Kopi

Kamis, 11 Agustus 2016 - 08:20 WIB
Homemade Ice Blend Coffee Selezat Buatan Kedai Kopi
Homemade Ice Blend Coffee Selezat Buatan Kedai Kopi
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta kopi dan seringkali menghabiskan waktu untuk hang out ataupun menyelesaikan pekerjaan di kedai kopi, tak ada salahnya jika Anda mencoba resep yang satu ini. Anda bisa membuat sajian kopi sendiri, yang pastinya tak kalah lezat dengan kopi yang ada di kedai kopi dengan harga yang lumayan menguras kantong Anda.

Hanya memerlukan tiga sampai empat bahan utama yang mudah ditemui di dapur dan lemari es, Anda sudah dapat menyajikan Homemade Ice Blend Coffee favorit yang lezat dan menyegarkan. Penasaran seperti apa cara membuatnya? Berikut resep yang dikutip dari Pinterest.

Bahan-bahan:
4 sdm bubuk kopi favorit Anda
60 ml krim
2 sdm gula pasir
Whipped cream (opsional)

Cara membuat:
Seduh kopi favorit Anda kemudian dinginkan sebentar di lemari es. Selanjutnya, tuangkan ¾ bagian kopi dingin ke dalam cetakan es batu, kemudian dinginkan di dalam lemari es minimal selama empat jam. Pastikan kopi benar-benar beku. Simpan ¼ bagian kopi di dalam lemari es.

Tempatkan ½ dari kopi beku ke dalam blender, tambahkan ¼ bagian kopi dingin, krim, dan gula, kemudian blend hingga tercampur sempurna.

Tambahkan sisa kopi beku ke dalam blender, blend kembali hingga halus. Setelah siap, sajikan di dalam gelas dengan tambahakn whipped cream sesuai selera.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)