Angeline Jolie Takut Brad Pitt Cinlok dengan Aktris Prancis

Rabu, 31 Agustus 2016 - 17:25 WIB
Angeline Jolie Takut Brad Pitt Cinlok dengan Aktris Prancis
Angeline Jolie Takut Brad Pitt Cinlok dengan Aktris Prancis
A A A
LOS ANGELES - Kabar tak sedap selalu menghampiri pasangan suami istri, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Jolie disebut-sebut tengah merasa khawatir jika sang suami berselingkuh darinya.

Kekhawatiran ini bermula dari kesibukan Pitt yang tengah menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul Allied. Seperti diketahui, dalam film tersebut, Pitt dipasangkan dengan aktris seksi asal Prancis, Marion Cotillard.

Terlibat dalam judul film yang sama, membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, hal ini malah membuat Jolie merasa khawatir. Dilansir dari Celebrity Laundry, aktris, produser sekaligus aktivis tersebut dikabarkan takut jika Pitt terlibat cinta lokasi dengan Marion.

"Angelina Jolie takut dia (Brad Pitt) cinta lokasi dengan Marion. Ia khawatir kemesraan di hadapan kamera itu berlanjut ke belakang kamera," papar seorang sumber.

Tak hanya itu, bintang film Salt itu pun menilai jika dirinya dan Marion sama-sama memiliki kemiripan. "Angelina dan Marion memiliki kemiripan, hal itu pula yang menjadi kekhawatiran Angelina Jolie," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)