Tampil Cantik dengan Masker Kefir

Kamis, 15 September 2016 - 04:12 WIB
Tampil Cantik dengan Masker Kefir
Tampil Cantik dengan Masker Kefir
A A A
JAKARTA - Masker kefir tengah digemari masyarakat Indonesia, termasuk para selebriti. Masker jenis ini dipercaya bisa mencerahkan wajah, mengencangkan, dan membuat wajah lebih lembut. Ini berkat kandungan asam laktat yang terkandung didalamnya.

Selain itu, kandungan lactobacillus dalam masker kefir juga diklaim bisa menyeimbangkan PH tubuh. Dengan demikian, kulit akan terhindar dari keriput dan memperlambat proses penuaan.

Kandungan lactobacillus dalam masker ini bekerja membersihkan kulit dari kotoran yang bisa menyebabkan munculnya masalah kulit seperti, jerawat hingga menghilangkan bekasnya. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit.

Dilansir Lahealthyliving, sejumlah orang mengklaim, menggunakan masker kefir secara rutin bisa membuat wajah menjadi lebih segar dan kulit lebih kenyal. Sementara, kandungan asam amino dalam masker kefir akan bekerja menjaga kulit wajah tetap terhidrasi.

Agar hasil maksimal, sejumlah pakar kecantikan menyarankan untuk menggunakan masker ini secara rutin. Anda juga bisa menambahkannya dengan madu, putih telur, buah dan tanaman herbal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)