Natasha Wilona Excited Bisa Foto Bareng Jin Goo

Sabtu, 17 September 2016 - 03:19 WIB
Natasha Wilona Excited Bisa Foto Bareng Jin Goo
Natasha Wilona Excited Bisa Foto Bareng Jin Goo
A A A
JAKARTA - Jin Goo yang tampil di Indonesian Television Awards (ITA) 2016 membuat beberapa pengunjung terpukau, tak terkecuali para selebritas Indonesia. Mereka sangat antusias melihat artis Korea yang tengah populer ini.

Natasha Wilona salah satunya. Bintang sinetron Anak Jalanan ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannnya saat mendapat kesempatan berfoto bersama dengan pemain Sersan Mayor Seo Dae Young ini.

Pemeran Reva ini mengaku sangat nyaman bisa berfoto dengan Jin Goo. Apalagi, kekasih Kim Ji Won di Drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini sangat ramah melayani permintaan foto bersama ini.

"Pas tahu ada Jin Goo, oh my God seru banget dan sempat foto bareng. Dia juga orangnya humble foto jadi enggak masalah," kata Natasha.

Foto itu pun diunggah melalui Instagram pribadinya. Dia juga mengungkap kebahagiaan saat foto bersama itu diabadikan. "So excited!!!! Drama Korea yg aku suka bgtt "Descendant of The Sun" dan ketemu sm pemainnya langsung yg ramah dan actingnya juga kerennn! Unforgettable moment," terangnya lewat media sosial tersebut.

Artis cantik ini juga memuji Jin Goo yang fasih bahas Inggris. Hal itu tidak membuatnya kesusahan dalam berfoto bersama. "Aku cuma bilang may I take a picture. Tapi kayaknya dia agak fasih bahasa Inggris, tapi ngerti sih. Terus oke foto," ujarnya dengan senyum.

Mantan kekasih Stefan William menyukai Jin Goo setelah dia menyaksikan drama Descendants Of The Sun dan pernah ditayangkan RCTI ini. Selama ini Natasha memang menyukai drama Korea. "Lumayan sih. Drama (Korea) itu bagus. Jadi kalau ada drama Korea yang lagi ngehit, pasti aku tonton‬," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)