Raffi Ahmad Minta Follback, Ini Jawaban Jin Goo

Minggu, 18 September 2016 - 00:21 WIB
Raffi Ahmad Minta Follback, Ini Jawaban Jin Goo
Raffi Ahmad Minta Follback, Ini Jawaban Jin Goo
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tidak akan melupakan pertemuannya dengan Jin Goo, aktor ternama Korea yang sukses membintangi drama Descendants Of The Sun yakni Jin Goo. Dalam beberapa kesempatan Raffi mengambil kesempatan untuk bisa lebih banyak berkomunikasi dengan Jin Goo.

Belakangan diketahui, Raffi meminta agar pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini memfollback akun instagram pribadinya. Host Dahsyat ini juga menyampaikannya pada acara tersebut. "Coba promosiin akun Instagram kamu, akun instagram kamu Actor_jinggo khan? Aku sudah follow nanti di follback yah," kata Raffi.

Kekasih Kim Ji Won di DOTS ini hanya menebarkan senyum, meskipun pada kenyataan, akun instagram Raffi belum di follback Jin Goo hingga saat ini. Hal itu terlihat dari daftar akun followingnya yang belum bertambah. Padahal, beberapa selebritas Indonesia telah memfollow akun instagram Jin Goo ini.

Sementara, Jin Goo mengaku senang bisa bertemu penggemarnya di Indonesia. Dia tidak menyangka banyak orang suka dengan drama yang dimainkannya itu. Terlebih pada perhelatan ITA 2016 yang berlangsung Kamis, 15/9/2016) lalu, dia merasa terhormat mendapat sambutan hangat masyarakat.

“Terima kasih, saya mendapat sambutan hangat di sini. Saya pernah ke Bali untuk menghadiri acara dan kali ini saya disambut meriah. Terima kasih,” ucapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)