Jin Goo Curhat Sulitnya Jadi Aktor Korea

Minggu, 18 September 2016 - 09:12 WIB
Jin Goo Curhat Sulitnya Jadi Aktor Korea
Jin Goo Curhat Sulitnya Jadi Aktor Korea
A A A
JAKARTA - Menjadi artis terkenal tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan dan kerja keras. Hal itu pun diungkap Jin Goo saat menceritakan perjalanannya sebagai aktor saat menjadi bintang tamu spesial di program berita Seputar Indonesia.

Jin Goo mengatakan tidak mudah menjadi aktor di Korea Selatan, meski bakatnya sudah dimulai sejak kecil.

"Memang sejak kecil saya suka nyanyi, akting didepan orang. Namun dulu belum ada kesempatan. Nah ketika ada audisi satu seri drama di Korea saya langsung ikut audisi dan terpilih. Sejak itulah saya menekuni pekerjaan saya sebagai aktor," kata Jin Goo di MNC Studio Jakarta.

Lebih Lanjut peran yang diterimanya tidak langsung tokoh utama, tetapi memainkan peran pembantu. Bahkan, dia pernah memainkan peran-peran kecil saat bermain di drama. " Tapi memang saya memulai karier dan peran-peran kecil bukan sebagai pemeran utama," tegasnya.

Peran kecil yang dijalaninya itu ditekuni dengan baik. Perlahan, kemampuannya di depan kamera semakin terasah. Banyak produser dan sutradara yang mempercayakan peran untuknya. "Saya tidak punya rahasia khusus. Apapun itu, saya lakukan yang terbaik dan saya tidak menyerah," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)