Selamat Ulang Tahun Song Joong Ki!

Senin, 19 September 2016 - 19:38 WIB
Selamat Ulang Tahun Song Joong Ki!
Selamat Ulang Tahun Song Joong Ki!
A A A
JAKARTA - Hari ini Song Joong Ki berulang tahun. Pemeran Yoo Si-jin dalam serial drama Descendants of the Sun ini pun berbagi kebahagiaan dengan mengungah foto kue ulang tahunnya di Instagram. Para penggemarnya pun langsung memberi ucapan selamat.

Pada ulang tahun ke31, peraih penghargaan Style Icon Asia ke-8 kategori Style Ikon ini memperlihatkan kue warna biru dengan patung bentuk dirinya yang mengenakan segaram militer, seperti di drama yang pernah ditayangkan RCTI itu.

Di atas kue tertulis Happy birthday Song Joong Ki dan di belakang patung terdapat 7 bintang bertuliskan SJK STAR.

Para penggemarnya pun terus memberi ucapan selamat di Instagram pribadinya itu. Seperti bsraa_tnn. “Happy birthday to you oppa#31thJoongKiDay”

Demikian dengan akun dari _muwaan1, “Happy brithdat oppa joongki”.

Fans dari Indonesia pun ikut membanjiri. Salah satunya dari akun nabiladindaputri. Dia merasa tidak percaya idolanya itu berulang tahun. “masi ga percaya dia ulang taun?”

Song Joong-ki merupakan aktor Korea yang tengah naik daun. Dia lahir di Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985. Selain aktor, dia juga model dan pembawa acara. Namanya mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal pada 2010.

Dia juga terkenal karena membintangi drama The Innocent Man sebagai pemeran utama pada 2012 dan membintangi film A Werewolf Boy (2012). Namanya semakin terkenal setelah menjadi pemeran utama pada drama DOTS sebagai kapten pasukan khusus Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0471 seconds (0.1#10.140)