Angelina Jolie Layangkan Gugatan Cerai, Brad Pitt Angkat Bicara

Rabu, 21 September 2016 - 18:25 WIB
Angelina Jolie Layangkan...
Angelina Jolie Layangkan Gugatan Cerai, Brad Pitt Angkat Bicara
A A A
LOS ANGELES - Kabar buruk datang dari pasangan selebritas Hollywood yang cukup fenomenal, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Setelah dua tahun menikah dan lebih dari satu dekade hidup bersama, Angelina dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut. Mengenai hal ini, Brad angkat bicara dan mengajukan permintaan khusus kepada awak media.

“Saya sangat sedih dengan hal ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Saya dengan hormat meminta kepada media untuk memberi mereka ruang yang layak selama waktu yang cukup sulit ini,” ungkapnya.

Dalam waktu 12 tahun hidup bersama, Angelina dan Brad telah mengadopsi tiga orang anak, yakni Maddox Jolie-Pitt, Pax Jolie-Pitt, dan Zahara Jolie-Pitt. Angelina juga telah melahirkan tiga orang anak yang bernama Shiloh Jolie-Pitt, dan si kembar Knox Jolie-Pitt dan Vivienne Jolie-Pitt.

Tak hanya Brad, manager Angelina, Geyer Kosinski pun turut memberikan pernyataan mengenai perceraian ini. “Angelina akan selalu melakukan apa yang terbaik dalam mengurus keluarganya. Dia menghargai pemahaman setiap orang dari kebutuhan mereka untuk privasi saat ini,” jelasnya.

Hanya beberapa minggu setelah ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, aktris peraih Oscar tersebut mengajukan gugatan cerai kepada Brad pada hari Senin (19/9/2016) lalu dengan alasan perbedaan yang tidak dapat disatukan.

Dilansir Eonline, Jolie meminta hak asuh fisik dari keenam anaknya, tetapi juga meminta agar Brad bisa mendapatkan hak kunjungan. Ini akan menjadi perceraian kedua bagi Brad yang sebelumnya menikah dengan Jennifer Aniston, dan perceraian ketiga bagi Jolie yang sebelumnya juga menikah dengan Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)