Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Ingin Jadi Sekjen PBB?

Rabu, 28 September 2016 - 15:56 WIB
Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Ingin Jadi Sekjen PBB?
Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Ingin Jadi Sekjen PBB?
A A A
LOS ANGELES - Kabar perceraian pasangan selebritas Angelina Jolie dan Brad Pitt terus menjadi perbincangan. Setelah dikabarkan adanya orang ketiga dan perlakukan kekerasan terhadap anak, kini kembali terungkap alasan baru mengapa Jolie melayangkan gugatan cerai kepada suami yang sudah menemaninya selama 12 tahun tersebut.

Dilansir dari TMZ, Jolie dikabarkan memiliki ambisi untuk berkarier di dunia politik. Khususnya bekerja di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ini disebut-sebut menjadi salah satu alasan wanita 41 tahun itu menggugat cerai Pitt.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, bahwa ibu enam orang anak itu ingin menjadi Sekjen PBB. Bahkan demi mewujudkan keinginannya itu, Jolie telah menyewa dua penasihat politik dan membangun sebuah ruangan khusus untuk mengatur rencananya ini.

Sayangnya, keinginan bintang film Salt ini tidak disambut baik oleh Pitt. Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan aktor tampan ini juga merasa khawatir jika sang istri bepergian ke negara-negara konflik seperti Lebanon dan Irak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jolie menjauhkan anak mereka dari Pitt. Selama proses perceraian berlangsung, hubungan keduanya pun terus memanas. Meski demikian, pasangan selebritas Hollywood ini sudah memiliki kesepakatan untuk tidak mempermasalahkan harta gono gini dan hak asuh anak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)