Waduh! Brand Fashion Buat Kaus Perceraian Angelina-Brad Pitt

Kamis, 06 Oktober 2016 - 12:23 WIB
Waduh! Brand Fashion Buat Kaus Perceraian Angelina-Brad Pitt
Waduh! Brand Fashion Buat Kaus Perceraian Angelina-Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Perceraian pasangan selebritas Angelina Jolie dan Brad Pitt menghebohkan publik. Pasalnya, pasangan ini selalu tampil kompak di depan umum. Sejumlah orang pun termasuk keenam anaknya berharap pasangan yang sudah menikah selama dua tahun itu kembali rujuk.

Namun, dibalik hebohnya kasus perceraian pasangan yang akrab disapa dengan Brangelina itu rupanya menginspirasi salah satu retailer fashion. Missguided menghadirkan koleksi t-shirt wanita terbarunya. Kaus tersebut hadir dengan slogan Team Brad, Team Angelina, dan Still Team Jen tepat di bagian dada.

T-shirt tersebut dihadirkan dengan tiga warna, yakni hijau army untuk Team Brad, merah marun untuk Angelina, dan putih untuk Jen dengan harga 12.00 poundsterling atau setara dengan Rp198 ribu. Sayangnya, koleksi tersebut dinilai telah mengeksploitasi permasalahan keluarga. Akibatnya, kaus ini menerima banyak kritikan di media sosial.

"Pilih tim kamu dan dapatkan t-shirt hijau ini dengan slogan Team Brad," tulis keterangan pada website Missguided seperti dilansir dari Daily Mail.

Di akun media sosial Twitter, sejumlah pengguna mengaku terganggu dengan kaus yang meledek rumah tangga pasangan selebriti Hollywood tersebut. Ada juga yang menilai tidak sopan dan tidak pantas karena brand ini mengambil keuntungan dari perceraian seseorang.

Hal ini pun semakin diperparah dengan mengikut sertakan nama Jennifer Anniston yang merupakan mantan istri Brad Pitt. "Missguided benar-benar kekurangan ide untuk busana jika mereka menjual atasan tim Brad dan Angelina. Oh, dan tim Jen?," ucap netizen bernama Lucy.

"Bagaimana Missguided akan menjual t-shirt Tim Brad dan Tim Angelina. Tidak sopan," komentar netizen lainnya yang bernama Jo.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama koleksi Missguided mendapatkan kritik pedas dari para pengguna dan netizen. Pasalnya, sebelumnya mereka pernah merilis jumper dengan kata slut atau perempuan murahan. Tak hanya itu, brand ini juga menyarankan para pembeli untuk mengikuti saran dari film Mean Girls.

"Dalam dunia wanita, Halloween adalah satu hari dalam setahun di mana seorang gadis bisa berdandan seperti perempuan murahan dan tidak ada gadis lain yang bisa berkata apa-apa!," saran brand tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)
pixels