D.O Tolak Keluar dari EXO

Senin, 10 Oktober 2016 - 16:20 WIB
D.O Tolak Keluar dari...
D.O Tolak Keluar dari EXO
A A A
SEOUL - D.O menolak keluar dari EXO. Pemilik nama Asli D.O Kyungsoo ini memberikan kepastiannya tidak akan meninggal EXO demi karir akting.

Pernyataan resmi ini ditemukan oleh fans saat rumor D.O akan meninggal EXO semakin kencang. Apalagi, D.O memang sedang sibuk dengan beberapa kegiatannya.

“Aku adalah anggota EXO. Aku pasti akan menolak tawaran apapun yang memengaruhi grup. Aku mengidentitaskan diriku sendiri sebagai anggota EXO. EXO adalah alasan aku bisa berdiri di sini dan bagaimana aku di masa mendatang," ujar D.O seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Ia pun memprioritaskan aktivitasnya bersama EXO dibandingkan lainnya. Sebab, dia berkomitmen tidak akan keluar dari EXO.

“Aku akan memilih EXO. Jika aku harus memilih di antara EXO dan karir akting. Prioritas utamaku adalah untuk tidak memberikan dampak buruk kepada anggota lain. Jika aku membuat anggota lain merasa tidak nyaman dengan karir aktingku, aku tidak ragu-ragu akan berhenti berakting," tandasnya.

Sementara itu, beredarnya rumor D.O akan keluar dari EXO ini berdasarkan kekhwatiran fans yang jarang melihat D.O dalam setiap kegiatan EXO. Pada beberapa kegiatan D.O pun terlihat tidak ada.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)