Wow! Patung Angelina Jolie-Brad Pitt Tanpa Busana Dijual Bebas

Rabu, 12 Oktober 2016 - 20:19 WIB
Wow! Patung Angelina...
Wow! Patung Angelina Jolie-Brad Pitt Tanpa Busana Dijual Bebas
A A A
LONDON - Pasangan selebritas Angelina Jolie dan Brad Pitt terus menjadi pemberitaan. Setelah kabar perceraian keduanya mengejutkan banyak orang dan menjadi perbincangan, kini kabar mengejutkan kembali menimpa Jolie dan Pitt.

Dilansir dari Metro, sebuah patung lilin Jolie dan Pitt tengah ramai menjadi perbincangan para netizen. Pasalnya, patung pasangan yang akrab disapa dengan Brangelina itu berdiri secara berdampingan tanpa mengenakan busana sehelai pun.

Menariknya, patung ini dibuat sama seperti aslinya. Terlihat, dari rambut Jolie yang panjang, matanya yang berwarna hijau, hidung yang mancung dan bibir seksi yang berwarna merah. Sementara Pitt, hadir dengan tubuh yang kekar, rambut yang panjang dan ditumbuhi janggut.

Patung ini dijual di eBay dengan akun penjual bernama Barneymarco. Untuk harga, patung pasangan yang dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni seharga 10,000 poudsterling atau setara dengan Rp144 juta.

Di mana pemilik akun membuka harga lelang untuk para calon pembelinya mulai dari harga 3,500 poundstering. Dalam keterangannya, patung pasangan dengan enam orang anak ini memiliki tinggi badan yang mencapai 103 cm. Kendati demikian, ukuran ini tak sama seperti aslinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)